Home » , » Download FL Studio Producer Edition 12.2.3 Full Version Terbaru

Download FL Studio Producer Edition 12.2.3 Full Version Terbaru

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Download FL Studio Producer Edition 12.2.3 Full Version Terbaru - FL Studio merupakan software DAW (Digital Audio Workstation) yang berguna untuk membuat sample, mengaransemen musik, recording audio ataupun vokal, mixing dan mastering. Banyak orang menggunakan FL Studio ini untuk mengaransemen musik yang didominasi dengan aliran musik elektro, dubstep dan sejenisnya.
Khususnya yang menggunakan ialah mereka yang berprofesi atau yang sedang ingin belajar DJ.
Tapi kita pun yang masih awam dapat mempelajarinya, asal ada kemauan untuk belajar, dijamin dalam kurun waktu yang singkat pasti dapat memahami cara menggunakannya.

Selain didominasi untuk mengaransemen musik elektro, dubstep atau sejenisnya. Kita pun dapat mengaransemenn musik dengan genre lainnya kok, asal kita kreatif dalam menggunakannya dan dibantu dengan plugin-plugin didalamnya. Sebuah musik tradisionalpun pasti dapat kita dibuat.

Untuk dapat menjalankan FL Studio Producer Edition, spesifikasi komputer atau laptop akan berjalan dengan baik dengan RAM 1 GB keatas dan tentunya dengan tambahan Audio Interface/Soundcard. Akan tetapi, jika kita belum memiliki Audio Interface, kita dapat menggunakan driver Asio4All untuk mengoptimalkan soundcard bawaan dari komputer atau laptop. Tentu hal ini akan mengurangi kualitas yang dihasilkan dan kurang optimal tentunya. Biasanya kendala yang muncul akan ada latency ketika kita mencoba recording audio dan banyaknya noise yang dihasilkan. Ini direkomendasikan hanya untuk beginer atau pemula. Khusus untuk yang profesional tentunya harus menggunakan Audio Interface yang cukup baik, agar hasilnya sesuai dengan apa yang diinginkan.
Selain itu untuk yang menekuninya secara serius dan profesional untuk bisnis, dalam hal mixing Speaker Monitornya juga harus khusus. Karena jika menggunakan speaker yang biasa saja hasil dari mixing akan berbeda nantinya ketika kita dengarkan lagi setelah tahap mastering selesai.
Biasanya mereka yang berprofesi sebagai arrangger, menggunakan Speaker Monitor yang Flat. Untuk perbedaannya silahkan browsing sendiri ya. hehe

Untuk yang ingin belajar atau masih pemula, tidak ada salahnya mencoba. Meskipun belum memiliki perlengkapan yang khusus, yang terpenting kita dapat memahami menu-menu yang ada di dalam FL Studio terlebih dahulu. Ketika kita telah mampu dan paham menggunakan FL Studio, baru kita upgrade perlengkapan kita.

overview screenshot fl studio 12



FL Studio system requirements:

  • 1 Gb or more RAM recommended

  • 1 Gb free disk space

  • Soundcard with DirectSound drivers. ASIO/ASIO2 compatible required for audio recording (FL Studio installs with generic ASIO4ALL drivers)



What’s New in Version 12.2:

  • New vectorial interfaces for your favorite plugins (BeepMap, BooBass, EQUO, FL Keys, Fruit Kick, Big Clock, dB Meter, Delay 2, Delay Bank,
    DrumsynthLive, DX 10, Fast Dist,
    Flangus, Granulizer, LSD, Multiband
    Compressor, PanOMatic, Parametric EQ, Reeverb 2, Slicer, Soft Clipper, Soundfont Player, Stereo Enhancer, Stereo Shaper, Vocoder, WaveShaper,
    Plucked!)

  • Harmor 3 x tempo synced templates (2, 4 & 8 bars)

  • FLAC export

  • 1650 one shot drum samples in Packs > Drums > Mode Audio (121 Claps, 47 Cymbals, 110 Foley, 353 Hats, 349 Kicks, 192 Percussion, 57 Rims, 26
    SFX, 48 Shakers, 286 Snares, 61 Toms)

  • Separate color and icon menu options for Playlist Tracks, Channel Rack buttons and Mixer Tracks

  • 15 new Typing keyboard to Piano
    scale presets

  • Winners and some finalists from the FL Studio Demo Song contest inProjects > Song contests

  • Many bugfixes, test and let us know if we missed your favorite bug



Cara instal

  • Uninstal FL Studio versi lama (jika memiliki FL Studio versi sebelumnya)

  • Disconnect internet (jika masih terhubung ke internet)

  • Buka FLStudio_12.23.exe dan instal hingga selesai

  • Jalankan FLRegkey, klik Yes. Maka akan muncul Successfully..

  • Selesai


Untuk menghindari blacklist software yang telah kita instal, sebaiknya jangan digunakan ketika internet di komputer kita sedang terhubung.
Atau ada baiknya FL Studio yang kita instal telah difirewall.
Silahkan download pada link di bawah ini!

Download FL Studio Producer Edition 12.2.3 Full Version [635 MB]
Download Alternative Link [603.7 MB]
Password file and uploaded: www.kuyhaa-android19.com
Hot ! Gadis Indonesia Menjadi Bintang Porno di Jepang

Written by : Afrizal - Penulis Blog

Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Semoga Bermanfaat!

Follow Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terima Kasih Telah Berkunjung ! ::

2 comments:

  1. Very helpful suggestions that help in the optimizing website. Thank you for valuable suggestion. FL Studio 12

    ReplyDelete

-->