Home » » Cara Posting Blog Masuk Lewat HP di Blogger

Cara Posting Blog Masuk Lewat HP di Blogger

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
blogger hpBerawal dari kebingungan saya selama ini ketika saya berniat ingin membuat posting melalui handphone smartphone, tapi tampilan blogger yang saya buka sangat tidak mendukung tampilan mobile. Mau ini susah mau itu susah, karena memang blogger didesain untuk tampilan desktop.
Ketika saya mencari referensi di google, ada yang memberi saran bahwa ada Blogger app for Android. Tapi.... setelah saya instal dan saya buka harapan saya musnah. hehee
Bagaimana tidak, ternyata tampilan pada Blogger App sama saja tampilannya sangat tidak memuaskan. Entah apa yang dimaksud oleh pihak google ini menciptakan Blogger App, tapi tampilannya tidak ramah di HP Smartphone.

Setelah saya bertanya di group Facebook Blogger Indonesia. Ternyata saya baru tahu bahwa ada yang membuat website yang terintegrasi dengan blogger, yang tentunya memiliki tampilan yang memang dikhususkan untuk mobile phone atau HP Smartphone yaitu BloggerHP.com.
Ternyata saya sangat ketinggalan informasi. hehe..
ya bagaimana tidak, karena situs Blogger HP sudah ada sejak lama untuk tepatnya saya belum tahu.

BloggerHp.com dibuat oleh x-
sun.net dimana orang dibelakangnya yaitu Sandhi.
Mohon maaf jika salah, mohon dikoreksi.
Situs ini sangat bermanfaat bagi para blogger yang yang tidak sempat membuka laptop atau pc.
Situs ini sudah terpercaya jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan situs BloggerHp.com ini. Perlu diketahui saya membuat postingan ini saja melalui situs BloggerHp.com.

Yang namanya BloggerHp sudah dipastikan menu-menunya sangat bersahabat dengan HP yang kita pakai.
Selain itu tidak banyak memuat gambar-gambar yang bersize besar, sehingga tidak akan membuat koneksi internet lambat, benar-benar loadingnya sangat ringan.

Bagi yang mau menggunakannya langsung saja ke situs BloggerHp.com
Dan jangan lupa sebagai tanda terima kasih kepada si pembuat atas situsnya yang sangat bermanfaat bagi para blogger, sempatkanlah mengklik iklan yang ada di situs BloggerHp.com lebih baik lagi jika ingin memberi donasi pada si pembuat dengan cara klik Donate pada menu.
Ok terima kasih...
Hot ! Gadis Indonesia Menjadi Bintang Porno di Jepang

Written by : Afrizal - Penulis Blog

Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Semoga Bermanfaat!

Follow Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terima Kasih Telah Berkunjung ! ::

0 comments:

Post a Comment

-->