Home » » Game Plants Vs Zombies Adventures Terbaru Sambangi Facebook

Game Plants Vs Zombies Adventures Terbaru Sambangi Facebook

Assalamu'alaikum Wr. Wb.



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
 Berita gembira buat para gamer seperti saya ini, khususnya para pecinta Plants Vs Zombies. Dikabarkan Pop Cap akan segera meluncurkan seri game terbaru dari Plants Vs Zombies yaitu

Plants Vs Zombies Adventures

.
Hanya saja kali ini sedikit berbeda, setelah dikabarkan game ini dibeli oleh perusahaan game ternama EA, kali ini Plants Vs Zombies akan sambangi Facebook, sehingga jika kalian ingin mencoba memainkan game seri terbaru ini harus meluncur alias login dengan facebook. Jadi bukan game Download.

Sedikit review dari game ini. Secara fitur dari Plants Vs Zombies Adventures ini memiliki tampilan yang cukup baik dari sebelumnya, adapun tambahan fitur terbaru lainnya yaitu tanaman-tanaman baru, setting tempat, & musik baru. kita pun bisa mengkombinasikan tanaman-tanaman untuk mengalahkan musuh. Jalur untuk musuh berjalan pun berbeda dari sebelumnya yakni musuh memiliki jalur yang sudah ditentukan, arahnya tidak terpaku dari sisi kanan saja seperti yang sebelumnya.

Berikut Screenshotnya.
Setting tempat
 Dan dibawah ini Screenshot karakter tanaman terbaru :

Aspearagus
 Tentu tau dong ini tanaman apa?
Yapss Asparagus. Untuk kegunaan dalam game ini saya juga belum tahu, karena belum bisa dimainkan sekarang ini.
Bee Shooter

"Beeshooter shoots bees butt-first. It may seem a little weird, but that’s okay. They have a system and it works for them". Begitulah yang dikatakan admin official fanspage facebook dari game ini.






Beets

Bit petarung, akar tangguh dari jalan-jalan yang tidak akan mundur tidak peduli berapa banyak baris zombie untuk mengambil celah padanya. Jika ada, yang membuatnya bahkan lebih ke dalamnya.








Game ini masih dalam versi Beta, jadi belum full version. Berdasarkan berita yang Afri3Blog kutip dari official facebook fanspage game ini, bahwa game ini akan bisa dimainkan di Facebook pada tanggal 20 Mei waktu setempat  pihak vendor. Untuk di Indonesia sendiri kira-kira esok hari, yakni pada tanggal 21 Mei 2013. Sabar menunggu ya....... "Braiiiinnnnnnnnn...............".

Hot ! Gadis Indonesia Menjadi Bintang Porno di Jepang

Written by : Afrizal - Penulis Blog

Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Semoga Bermanfaat!

Follow Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terima Kasih Telah Berkunjung ! ::

4 comments:

-->